Resep Kue Choco Chip Good Time

Resep Kue Choco Chip Good Time - Salah satu jenis kue kering yang paling banyak disukai utamanya oleh anak-anak adalah kue kering yang menggunakan bahan utamanya coklat. Kue coklat disukai hampir oleh semua orang karena memang rasanya yang sangat lezat. Perbaduan rasa manis dan aroma coklat yang lezat membuat semua orang ingin memakannya.

Salah satu kue kering coklat yang banyak digemari adalah kue choco chip. Kue choco chip ini merupakan kue kering coklat yang di permukaannya terdapat butiran-butiran coklat. Pastinya anda sudah tahu dengan produk makanan Good Time Choco Chips?

Nah, seperti itulah yang disebut kue chocochip. Kali ini saya akan mengajak anda semua untuk melihat resep kue coklat Good Time. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah. Namun yang pertama-tama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan bahan-bahan untuk membuatnya. Berikut bahan-bahan yang diperlukan.

resep kue coklat, choco chips, good time

Bahan Untuk Membuat Kue Choco Chip Good Time

  • 225 gr tepung terigu berprotein rendah
  • 1 btr telur yang dikocok lepas
  • 100 gr butter
  • 100 gr gula halus
  • 1 sdt pasta coklat
  • 25 gr coklat bubuk
  • 1/2 sdt vanili
  • beberapa choco chips untuk hiasan
  • 100 gr dark cooking chocolate yang dilelehkan
Setelah semua bahan-bahan sudah terkumpul selanjutnya kita masuk ke dalam proses pembuatan. Berikut cara untuk membuat Choco Chip Good Time Cookies.
  1. Pertama-tama Campurkan butter, gula halus, tepung terigu, coklat bubuk, vanili, dan telur kemudian aduk hingga rata
  2. Setelah itu masukkan juga pasta coklat kemudian aduk hingga adonan tercampur rata
  3. Siapkan loyang yang sudah diolesi dengan margarin pada permukaannya kemudian cetak dan bentuk adonan sesuai selera dan beri hiasan choco chip
  4. Masukkan adonan yang telah dibentuk ke dalam oven dengan suhu 120 derajat celcius selama 35 menit
  5. Celupkan cookies yang sudah matang dan dingin kedalam coklat leleh kemudian dinginkan
  6. Good Time Choco Chips siap dihidangkan
  7. Jangan lupa Simpan dalam wadah yang tertutup
Itulah tadi informasi mengenai cara membuat kue choco chip good time. Selamat mencoba di rumah. Anda juga bisa membaca info resep kue nastar keju kraft, dan tunggu info resep masakan yang lain hanya di sini.