Resep Cara Membuat Semur Daging Sapi Bumbu Betawi

Resep Cara Membuat Semur Daging Sapi Bumbu Betawi - Bagi anda masyarakat Betawi asli, pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya semur daging sapi Betawi. Makanan yang satu ini dapat kita jumpai saat acara hajatan dan acara besar lainnya.

Tak hanya masyarakat Betawi saja yang suka dengan semur daging sapi, hampir semua masyarakat Jawa dan sekitarnya sangat gemar makan makanan yang satu ini. Apalagi bagi mereka yang sudah mencobanya, pasti akan ketagihan. Selain itu cara membuat semur daging sapi ini juga terbilang mudah.

Rahasia resep utama semur daging sapi ini sebenarnya terletak pada tekstur dagingnya yang empuk dipadu dengan campuran rembah yang nikmat. Jika kedua hal tersebut dapat diolah dengan benar, maka terciptalah sebuah olahan semur daging sapi yang istimewa.

resep semur daging sapi

Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana sih sebenarnya resep cara membuat semur daging sapi dengan bumbu betawi yang khas, langsung saja simak baik-baik info resep masakan yang satu ini.

Resep Cara Membuat Semur Daging Sapi Bumbu Betawi


Bahan-bahan / Bumbu Semur Daging Sapi

Cara Membuat Semur Daging Sapi

Ternyata sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep semur daging sapi dengan bumbu semur daging sapi khas Betawi yang sangat khas. Jangan lupa baca info resep masakan menarik lainnya seperti:
  1. Resep Terong Balado Padang
  2. Resep Singkong Goreng Keju Thailand
  3. Resep Asem Asem Bandeng Lamongan